61 Tenaga Pendidik SMAK dan SMPK St Gabriel Sekadau Divaksin

Sebarkan:

Vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik di SMAK Sekadau 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tenaga pendidik dan semua pegawai yang melayani di sekolah termasuk Satpam SMA Karya dan SMPK Santo Gabriel Sekadau mendapat suntikan vaksin covid-19. Kegiatan bertempat di Aula SMA Karya Kabupaten Sekadau.


Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen usai menerima vaksin mengatakan, tidak ada rasa apa-apa dan tidak ada gejala lain. 


Ia menambahkan, untuk di SMPK Santo Gabriel ada 21 orang tenaga pendidik, pegawai sekolah termasuk Satpam yang menerima vaksin covid-19. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau melalui Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) yang telah memprioritaskan vaksin untuk tenaga pendidikan khususnya disekolah kami pada hari ini," ucapnya


"Dengan sudah divaksin pada hari ini, semoga ini menjadi tanda akan dibukanya belajar tatap muka," tambah Gregorius Rigen.


Selanjutnya, Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi usai divaksin mengatakan, aman saja dan tidak ada gejala apa-apa setelah di suntik vaksin Covid-19.


Sumardi menambahkan, untuk di SMA Karya Sekadau ada 40 tenaga pendidik yang divaksin termasuk pegawai sekolah dan penjaga sekolah. 


"Terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau melalui Satgas Covid-19 dan Dinkes PP dan KB yang telah memfasilitasi tenaga pendidik untuk divaksin," ucap Sumardi. (red) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini