Plh Bupati Sintang Puji Kepemimpinan Rosinta Askiman

Editor: Redaksi


SINTANG, suaraborneo.id - Pelaksana Harian Bupati Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M. Si menghadiri serah terima jabatan dan penyerahan memori dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang masa bhakti 2016-2021 Ny. Rosinta Askiman kepada Pelaksana Harian Ketua TP PKK Kabupaten Sintang Ny. Yosepa Sepina Biong di  Balai Ruai pada Jumat, 19 Februari 2021. 

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PKK Kabupaten Sintang, Maryadi Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah yang merupakan mitra PKK Kabupaten Sintang. 

Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah menyampaikan, di Kabupaten Sintang, tim penggerak PKK Kabupaten Sintang di bawah kepemimpinan Ibu Rosinta Askiman dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir telah memainkan peran yang sangat strategis dalam penyelenggaraan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. 

“Melalui pelaksanaan berbagai program kerja yang telah dilakukan, tim penggerak PKK Kabupaten Sintang telah berhasil memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan keterampilan maupun kesejahteraan kaum perempuan di Kabupaten Sintang. Berbagai kemajuan dan perkembangan di Kabupaten Sintang pada hari ini, tidak terlepas dari apa yang telah dilakukan oleh para pengurus PKK Kabupaten Sintang. Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ibu Rosinta Askiman yang telah menyumbangkan dharma bhaktinya secara tulus ikhlas bagi perkembangan organisasi PKK khususnya, maupun pemberdayaan keluarga di Kabupaten Sintang umumnya” ungkapnya. 

Teriring doa dan pengharapan, semoga  seluruh ketulusan dan keikhlasan selama  menjalankan tugas selaku ketua TP PKK kabupaten Sintang, dicatat sebagai bagian dari amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya meyakini, peran-peran penting yang telah dijalankan merupakan perwujudan ketulusan dan keikhlasan segenap TP PKK kabupaten Sintang dalam mendukung pembangunan daerah yang kita cintai ini. 

“Semoga apa yang telah dirintis dan dilakukan oleh Ibu Rosinta Askiman dapat dilanjutkan oleh pengurus berikutnya," harapnya. 

Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang yang nantinya akan dilantik bersamaan dengan pelantikan bupati/wakil bupati terpilih, Yosepha Hasnah berharap semoga memori pelaksanaan tugas jabatan yang hari ini diserahkan dapat menjadi bahan acuan/kajian kegiatan tim penggerak kabupaten sintang pada masa bhakti berikutnya. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini