Kabid Humas Polda Kalbar Benarkan Penangkapan Teroris di Kalbar

Editor: Redaksi

Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Komisaris Polisi Donny Charles Go

PONTIANAK - Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Komisaris Polisi Donny Charles GoKepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Komisaris Polisi Donny Charles Go membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di beberapa tempat di Kalimantan Barat oleh Tim Detsemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, Rabu (17/2/2021) pagi.


Namun untuk penangkapan warga di Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Kabupaten sekadau hanya sebagai saksi atas pengungkapan terduga teroris di beberapa tempat di Kalbar.


Mantan Kapolres Sanggau ini menjelaskan, untuk warga di Sekadau itu saat ini sedang dalam perjalanan dibawa menuju Polda Kalbar.


“Sekarang kita amankan dululah, terkait yang bersangkutan terlibat apa itu belum. Saat ini bawa ke polda dulu, bawa ke pontianak sekarang masih dalam perjalanan,” kata Kombes Pol Donny Charles Go, Rabu pagi.


Khusus warga Sekadau yang diamankan itu, kata Donny hanya sebagai saksi, karena polisi sudah mengamankan terduga teroris di beberapa tempat di Kalimantan Barat.


“Dia sebagai saksi kalau di Sekadau ya, kan ada beberapa tempat yang memang sudah di amankan, kalau itu terduga teroris. Kalau di Sekadau itu sebagai saksi ya,” terang Kabid Humas Polda Kalbar.(Tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini