Training Of Traniner, Asia Sidot: Kami Yakin Rupinus-Aloysius Menang di Pilkada Sekadau 2020

Editor: Redaksi

DPD II Partai Golkar Kabupaten Sekadau 

SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten yang Sekadau, gelar kegiatan Training Of Traniner badan saksi nasional (BSN), bertempat di Sekretariat DPD II partai Golkar, komplek Pasar Baru Sekadau, Sabtu (14/11).


Kegiatan BSN ini dihadiri oleh Koordinator Badan Pemenangan Pemilu wilayah Kalbar 2 Adrianus Asia Sidot dan Kepala Badan Saksi Prov. Kalbar Partai Golkar, Eko Maulana Silalahi, Wakil Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Zainal dan Sekretaris Harian DPD II, Matheus Candra Dawi serta para saksi dari 7 kecamatan. 


Anggota DPR-RI fraksi Partai Golkar dapil Kalbar 2, Adrianus Asia Sidot yang juga Koordinator Bapilu wilayah Kalbar 2 

saat di wawancara wartawan usai menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pembekalan saksi untuk metekrut saksi pada Pilkada 2020 maupun untuk kedepannya. 


"Supaya para saksi bisa memahami program-program partai," ujarnya. 


Selain itu lanjut Adrianus Asia Sidot, juga dalam rangka memenangkan pasangan Rupinus Aloysius. Karna partai Golkar salah satu pengusung dan pendukung Rupinus-Aloysius sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020. 


Asia Sidot juga menyampaikan, kenapa partai nomor 2 terbesar perolehan kursi di DPR RI mengusung Rupinus-Aloysius, karna mereka berdua calon yang sudah berpengalaman, track record bagus dan tidak ada kasus. 


"Selain itu, karna kami yakin dan percaya bahwa Rupinus-Aloysius menang dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau," ungkapnya. 


Sementara itu, Wakil ketua harian, Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) partai Golkar Kabupaten Sekadau, Zainal mengucapkan terimakasih atas support dari DPD I Provinsi Kalimantan Barat dan Bapak Adrianus Asia Sidot dalam kegiatan BSN. 


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPD I provinsi dan Bapak Adrianus Asia Sidot  anggota DPR RI Fraksi Golkar yang telah memberi support kepada kami di DPD II agar kami semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Rupinus Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," ungkap Zainal yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. 


Legislator Golkar ini juga berpesan kepada seluruh kader partai Golkar Kabupaten Sekadau, mulai dari kabupaten, kecamatan sampai ranting, wajib memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau yang diusung oleh partai Golkar yakni pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini