Luar biasa! Kini, Warga Dusun Sempelas Desa Timpuk Dukung RA

Editor: Admin/gon author photo


SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Sempelas, desa Timpuk, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (10/11/2020) malam. 


"Kami komitmen total untuk memenangkan paslon nomor urut 2, Rupinus dan Aloysius di Desa Timpuk," kata Amit, warga masyarakat desa Timpuk . 


Warga desa Timpuk lainnya, Yohanes Ako juga mengatakan komitmen penuh dari masyarakat di Timpuk untuk memenangkan Rupinus - Aloysius yang sudah bekerja maksimal untuk warga masyarakat Timpuk. 


"Kami apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Rupinus dan Aloysius yang sudah membantu sangat maksimal dari segi pembangunan, keagamaan dan infrastruktur disini, tempat ibadah dibangun cukup megah sehingga kita dapat beribadah dengan nyaman," ungkap Yohanes Ako. 


Ia juga sangat mengapresiasi di era kepemimpinan Rupinus - Aloysius yang sudah menggarap berbagai sektor pembangunan fisik, kesehatan, perekonomian serta membangun keimanan masyarakat . 


"Pembangunan sudah cukup baik, jalan sudah di aspal, yang bertani sudah dibantu dengan programnya, Jembatan kami juga sudah dibangun, pembangunan tempat ibadah juga rampung dibantu oleh pemerintah daerah di era kepemimpinan Rupinus dan Aloysius, jadi tidak ada kata lain masyarakat disini untuk tidak memilih kembali, kami total untuk memenangkan RA di desa Timpuk," ucap Yohanes Ako. 


Dalam kampanye tersebut, tim Koalisi Serasi dari PDIP, Ari Kurniawan Wiro  mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh masyarakat di dusun Sempelas ketika dirinya mencalonkan menjdi legislatif 2019 lalu. 


"Terimakasih dukungan yang diberikan untuk saya ketika mencalonkan menjadi legislatif 2019 lalu, sekarang saya mengajak kembali masyarakat untuk memilih Rupinus-Aloysius yang telah nyata membangun daerah kita, saya sebagai putra daerah mengajak saudara-saudara saya disini untuk memenangkan Rupinus dan Aloysius di Pilkada kali ini, saya tidak mungkin menjerumuskan  saudara-saudara saya disini untuk memilih pemimpin yang salah, sehingga saya datang kesini untuk mengajak memenangkan RA pada 9 Desember nanti," ucap Ari Kurniawan Wiro yang juga Anggota DPRD Fraksi PDIP. 


Kemudian ketua tim pemenangan koalisi Rupinus-Aloysius, Paulus Subarno juga mengucapkan terimakasih atas komitmen warga desa Timpuk untuk memennagkan RA 9 Desember nanti. 


Paulus Subarno mengajak seluruh pendukungnya di Pilkada lalu untuk solid memenangkan dan memilih Rupinus-Aloysius untuk kembali memimpin Sekadau. 


"Saya mengajak seluruh masyarakat disini, pendukung saya dalam Pilkada 2015 lalu untuk bergerak solid memenangkan Rupinus-Aloysius karena sudah terbukti kinerjanya untuk membangun Sekadau lebih baik lagi," tutup Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura . 

Dalam kampanye di dusun Sempelas desa Timpuk dihadiri oleh ketua Tim Koalisi pemenangan Rupinus-Aloysius, Paulus Subarno,Anggota DPRD Fraksi PDIP, Ari Kurniawan Wiro, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta masyarakat desa Timpuk dusun Sempelas. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini