-->

Jangan Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Admin/gon
Sebarkan:

Bupati Sanggau Paolus Hadi 

SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, tidak bosan bosannya menghimbau khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar tidak kendor dan tetap konsiten dalam menerapkan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak (3M) guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.


"Ya, tentunya saya tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat Sanggau agar jangan kendor terapkan protokol kesehatan 3M," kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau. Selasa, (24/11/2020).


Menurut data Pemkab Sanggau kasus pasien terkonfirmasi positif Covid19 di Kabupaten Sanggau sudah 175 kasus diantaranya 163 kasus sudah dinyatakan sembuh, 10 kasus masih menjalani isolasi diantaranya 9 kasus isolasi karantina dan 1 kasus isolasi mandiri, 2 kasus meninggal dunia.


Sementara itu pertanggal 24 November 2020 sebanyak 221 orang yang masih harus menunggu hasil swab guna memastikan positif tidaknya terkonfirmasi Covid19.


Karena itu, masyarakat Sanggau diminta untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan air bersih sehingga penyebaran Covid19 bisa diminalisir. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini