Rupinus Hadiri Mubes Fokmas Sekadau

Editor: Redaksi

Mubes Fokmas 

SEKADAU, suaraborneo.id -Bupati Sekadau Rupinus menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Forum Komunikasi Mahasiswa (Fokmas) Sekadau, di Gedung PKK Kabupaten Sekadau, Sabtu (18/9/20) pagi. 


Turut mendampingi Bupati Sekadau, Dandim 1204 Sanggau di wakili Danramil, Ketua Umum Fokmas Kabupaten Sekadau Giat Anshorrahman, Perwakilan Polres Sekadau, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Losianus dan undangan lainnya. 


"Adik-adik Mahasiswa sangat berperan dalan membantu Pemerintah Daerah untuk membangun Generasi-generasi muda termasuk Mahasiswa yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Bupati Sekadau Rupinus mengawali sambutannya. 


"Saya sangat mengapresiasi dan sangat senang sekali mendengar adik-adik berperan aktif membantu kami selaku Pemerintah Daerah. Saya yakin mahasiswa hari ini adalah pemimpin di masa akan datang yang meneruskan perjuangan kami saat ini," tambahnya. 


"Saya ucapkan selamat ber Mubes dan siapapun nantinya yang terpilih untuk priode 2020 - 2021 di harapkan bisa mengemban amanah serta bertanggung jawab,"tutup orang nomor 1 di Sekadau ini. 


Ketua Umum Fokmas Sekadau, Giat Anshorrahman mengatakan, kita upayakan terus supaya Fokmas berkaria dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM). 


"kita juga berharap Fokmas bersama Pemerintah kususnya dalam mengatasi isu pemuda di tengah maraknya berita - berita Hoax," Anshorrahman. 


Semoga kedepan Fokmas Sekadau makin jaya bersama Pemerintah membangun Generasi yang cerdas,"tutup Giat Anshorrahman. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini