MTQ ke-XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar Sudah Dimulai

Editor: Redaksi
Para undangan 
SEKADAU, suaraborneo.id - Malam ini Rabu 16 September 2020 pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau sudah mulai berlangsung. 

MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Gor Mungguk Rangsa Jalan Rawak Kabupaten Sekadau ini akan dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan. 

Sebelum memasuki area MTQ ke-XXVIII, para tamu undangan diharuskan menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu badan, cuci tangan pakai Sanitizer dan memakai sarung tangan. 

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan beserta Ibu juga sudah hadir di lokasi kegiatan MTQ XXVIII, demikian juga dengan Bupati Sekadau Rupinus beserta Ibu dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius beserta Ibu juga sudah hadir. Para Kafilah dan para undangan juga sudah memasuki lokasi MTQ ke-XXVIII.

Para Panitia MTQ XXVIll dan pihak keamanan, TNI, Polri, Satpol PP dan Lembaga masyarakat yang terlibat juga sebelumnya sudah standby di lokasi MTQ. (red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini