Bupati Sekadau: Meski Zona Hijau, Kita Harus Tetap Waspada Covid-19

Editor: Redaksi
Bupati Sekadau Rupinus 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus didampingi Pj Sekda, Asisten 1, Dandim Sanggau Sekadau, Kadis PUPR, Polres Sekadau, Kadispora, hadiri Geladi Kotor pembukaan MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau yang akan di laksanakan pada tanggal 16 september mendatang pada 12 September 2020. 

Bupati Rupinus mengatakan, Nanti untuk mengantisipasi penyebaran klaster baru Covid-19 maka di lokasi pelaksanaan tersebut kusus dipintu masuk akan ada petugas untuk mengecek suhu sebelum masuk ke aula utama dan disiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. 

"Meski kabupaten Sekadau berada di zona hijau, tetapi kita tetap harus waspada terhadap penyebaran covid-19," kata Rupinus

"Untuk itu kita himbau kepada tamu yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan," tambahnya. 


Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Affiansyah dalam arahanya memberi semangat para panitia pelaksana MTQ kabupaten Sekadau. 

"Untuk mensukseskan gawai besar ini mulai dari hal terkecil, kita harus terlihat propesional. Untuk itu dari geladi inilah kita mulai, jangan sampai H - 1 kita belum juga siap," katanya. 

Ia menambahkan, Sekadau harus terlihat wahh di mata para tamu nantijaga kesehatan bila perlu minum Vitamin,"kata tutupnya. (tim)

Editor:Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini