Aloysius Meletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa bokak Sebumbun

Editor: Redaksi
Peletakan batu pertama 
SEKADAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau Aloysius hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin(14/9)

Aloysius mengatakan, Desa Bokak Sebumbun adalah salah satu Desa yang sangat Vital di Kabupaten Sekadau di mana Desa tersebut terletak di jantung kepemerintahan Kabupaten Sekadau. 

"Bahkan kompleks Pemda pun berada di Desa Bokak,"jelas Aloysius. 

Oleh karnanya kata Aloysius, pembangunan ini harus betul betul merata dan kokoh. Aloysius juga mengucapkan selamat kepada  Desa-desa yang telah melaksanakan pemembangunan kantor Desa. 

"Selamat juga untuk Desa Bokak Sebumbun yang sudah membangun kantor Desa,"tutup orang nomor 2 di Sekadau ini

Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan  Desa (PMD) Bayu Dwi Harsono,
dalam sambutanya juga mengatakan, kita patut berterimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam kesempatan nya selama masa jabatan mereka di tengah keterbatasan dana, mereka tetap berkomitmen untuk membangun desa-desa di Kabupaten Sekadau ini langsung dari dana APBD dan Murni dari APBD, jika ada tambahan bangunan lain baru dari dana Alokasi Dana Desa (ADD). 

"Hal ini membuktikan bahwa komitmen Pemerintah Daerah di dalam membangun Kabupaten Sekadau," kata Bayu. 

"Kita juga harus berkomitmen mendukung pemerintah agar pembangunan ini terus berlanjut," tutup Bayu. 

Kepala Desa Bokak Sebumbun Panama, mengatakan pembangunan kantor desa ini sangat di dambakan oleh Masyarakat Bokak. 

"Oleh karnanya saya mewakili Masyarakat Desa Bokak Sebumbun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah,"lanjut Panama

"Semoga dengan di bangunnya Kantor Desa ini menambahkan semangat kami di dalam mendukung Pemerintah untuk melanjutkan pembangunan ini,"tutup Panama. 

Camat Sekadau Hilir, Syafi'i Yanto mengatakan, ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) kepada Pemerintah Desa meski di dalam keterbatasan dana. 

Sebab kata Safi'i, Kemajuan Desa merupakan salah satu kekuatan Pemerintah Daerah untuk melanjutkan pembangunan ini. (tim)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini