Golkar Serahkan B.1 KWK Kepada Rupinus - Aloysius

Editor: Redaksi
Rupinus-Aloysius 
JAKARTA, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP - Golkar) resmi menyerahkan Model B.1 KWK Partai Politik kepada 7 (tujuh) daerah yang akan melaksanakan Pilkada Tahun 2020 di Kalbar, di Jakarta Minggu (30/8/2020).

Adapun 7 (tujuh) daerah tersebut yakni, Kapuas Hulu, Melawi, Sintang, Sekadau, Ketapang, Bengkayang dan Sambas. 

Salah satu daerah yang mendapatkan Model B.1 KWK adalah Kabupaten Sekadau yang diberikan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rupinus - Aloysius.

Hal itu dibenarkan oleh pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Moh Sab'in saat di konfirmasi melalui WhatsApp Minggu (30/8) sore.

"Ia benar, hari ini penyerahannya (B.1KWK - red) di DPP," kata Moh Sab'in.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius juga turut membenarkan penyerahan Model B.1 KWK dari DPP Partai Golkar itu. Menurut Aloysius, B.1 KWK itu nantinya juga akan diserahkan DPP melalui DPD Partai Golkar Kalimantan Barat kepada Bakal Calon Bupati Sekadau, Rupinus.

"Di Jakarta, nanti diserahkan di Pontianak dan diterima oleh pak Bupati," jelas Aloysius saat di Konfirmasi, Minggu (30/8) sore.

Dengan dikeluarkannya Model B.1 KWK tersebut membuktikan bahwa Partai Berlambang Pohon Beringin itu resmi dan sah mengusung pasangan Rupinus - Aloysius (RA) untuk Pilkada Sekadau Tahun 2020 serta siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekadau dari tanggal 4-6 September mendatang.(TS)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini