Hari Bhakti Adyaksa Ke-60, Kejaksaan Harus Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Editor: suaraborneo.id author photo
Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan sambutan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejaksaan Negeri Landak
LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejaksaan Negeri Landak menggelar perayaan secara sederhana di Ngabang dengan dihadiri oleh Bupati Landak, Kapolres Landak dan Kepala Pengadilan Negeri Landak, Rabu (22/07/20).

Kepala Kejaksaan Negeri Landak Baringin menyampaikan bahwa perayaan hari ulang tahun Kejaksaan yang ke-60 tahun ini digelar dengan penuh  kesederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi COVID-19.

“Sesuai dengan perintah pimpinan, perayaan kita sederhana saja yang penting tidak menguragi rasa khidmatnya, terimakasih kepada teman-teman Forkopimda atas kehadirannya, suport dan doanya, semoga kita selalu kompak,” ucap Baringin.

Sementara itu, Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap diusia yang ke-60, Kejaksaan bisa semakin meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya terutama dalam melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat Ulang tahun yang ke-60. Dengan bertambahnya usia, keluarga besar kejaksaan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kinerjanya dan profesionalitasnya mendampingi Pemerintah Kabupaten Landak agar bisa berjalan dengan baik dan benar-benar sampai kepada masyarakat,” tutur Karolin.

Pada hari jadi Kejaksaan yang ke-60 ini, Bupati Landak ingin Kejaksaan Negeri Landak juga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terlebih saat ini Kantor Kejari Landak dalam proses renovasi gedung baru yang nanti bisa dimanfaatkan dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan nanti dengan gedung yang baru pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. Karena ada perubahan paradigma baru yang diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan kejaksaan,” ujar Karolin.

Tidak lupa pada momentum ini Karolin mengajak jajaran Kejaksaan Negeri Landak untuk bisa terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Landak terutama dalam mengawal program-program dimasa Pandemi COVID-19 saat ini.

”Semoga semakin jaya dan kepada Kejaksaan Negeri Landak kami harapkan terus upayanya bersama-sama dengan Pemda Landak dalam mengawal program-program dimasa COVID-19 saat ini,” tukas Karolin.


Penulis : MC / Anton
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini