Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, Aron Bagikan APD dan Vitamin di 2 Kecamatan

Sebarkan:
Penyerahan APD 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam upaya  membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Wakil Ketua Fraksi DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Aron, SH membagikan sejumlah alat pelindung diri (APD) di dua kecamatan yakni, Kecamatan Nanga Taman dan Kecamatan Nanga Mahap, Senin (04/05/2020).

APD yang dibagikan berupa masker sebanyak 1000 buah, Vitamin 500 buah dan baju Hazmat. Untuk baju hazmat langsung diserahkan kepada Puskesmas Nanga Taman dan  Puskesmas Nanga Mahap. Sedangkan masker dan vitamin langsung dibagikan oleh Aron beserta rekan-rekannya dengan menggunakan sarung tangan dan masker.


Anggota DPRD Provinsi Kalbar dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Aron mengatakan, penyerahan bantuan tersebut untuk membantu pihak pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. 

"APD yang kita bagikan berupa baju hazmat langsung kita bagikan ke Puskesmas Nanga Taman dan Puskesmas Nanga Mahap. Ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam membantu pemerintah dalam upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19," kata Aron.

Legislator Partai Demokrat ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Walaupun di Kabupaten Sekadau belum terjangkit, namun kita wajib waspada. Sebab di beberapa kabupaten tetangga sudah ada kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Mudah-mudahan di Kabupaten Sekadau jangan sampai ada yang terjangkit," harap Anggota DPRD Prov Kalbar asal kecamatan Nanga Mahap ini. (red)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini