Terdampak Covid-19, Polsek Entikong Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Editor: Redaksi
ENTIKONG, suaraborneo.id - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus covid-19 atau corona sekarang ini Polsek Entikong, Polres Sanggau menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayah perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Selasa, (21/4/2020).

Pasalnya, dampak dari wabah covid-19 sekarang ini bukan hanya berimbas pada langkanya sembako saja namun juga minimnya pendapatan perekonomian.

"Hari ini kami dari Polsek Entikong membagikan sebanyak 15 paket sembako kepada warga kurang mampu di perbatasan Kecamatan Entikong," Jelas Akp Novrial Alberti Kombo Kapolsek Entikong.

"Penyaluran bantuan sembako yang kami serahkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan sekarang," ujar Kombo.

"Walaupun paket sembako yang kami bagikan kepada warga kurang mampu ini, jika dilihat tidak seberapa banyak dan harganya namun kepedulian kepada masyarakat sekarang menjadi perhatian kami, karena minimnya pendapatan perekonomian,"tambahnyanya.

Kapolsek Entikong, Akp Novrial Alberti Kombo mengajak warga masyarakat perbatasan Kecamatan Entikong bagi warga yang mampu dan mempunyai kelebihan agar untuk saling berbagi dalam situasi kesulitan sekarang ini. (Bry).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini