-->

Cegah Corona, Bupati Sekadau dan Kapolres Bagikan Sabun Anti Septik

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Pembagian sabun anti septik di jalan raya
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus, didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Afronius Akim Sehan dan Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala SI.K, Perwira Penghubung Dandim 1204 Sanggau Mayor (TNI) M. Setiawan turun langsung ke Jalan raya seputar Sekadau, membagikan 5200 bungkus  sabun khusus pencuci tangan dan menyampaikan imbauan kewaspadaan kepada pengguna jalan dan imbauan antisipasi virus corona (Covid-19) kepada masyarakat, Jum'at (20/3).

Pada kegiatan ini, juga dibagikan sarung tangan plastik dan brosur tata cara penggunaan sabun anti septik untuk cuci tangan. 

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PP dan PA) Kabupaten Sekadau, Afronius Akim Sehan
Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memberikan imbauan dan upaya edukasi informasi kepada masyarakat oleh Pemkab Sekadau dan TNI -Polri perihal Covid -19. 

"Lewat kegiatan ini kita berharap masyarakat tidak ada ketakutan dan kepanikan," harap Afronius. 

Pada kesempatan ini, Bupati Sekadau Rupinus juga menyampaikan imbauan agar masyarakat untuk sementara tidak melakukan perjalanan keluar Sekadau, terutama ke negara terjangkit Virus Corona (Covid-19). 

"Pemkab Sekadau beserta Dinas terkait terus melakukan terobosan upaya pencegahan dan edukasi mengenai virus corona (Covid-19)," kata Bupati. 

Bupati Rupinus mengatakan, pembagian sabun anti septik ini, berhubung ketiadaan masker. Kepada warga diharapkan tidak panik dan takut dengan situasi saat ini. (red)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini