Sutarmidji Minta Kinerja Satgas Saber Pungli Kalbar Terus Ditingkatkan

Editor: Redaksi
Rapat Kerja Daerah Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar
PONTIANAK, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji membuka Rapat Kerja Daerah Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar, Rabu di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (12/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalbar, Sutarmidji meminta Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Kalbar yang telah mendapatkan berbagai apresiasi dan penghargaan oleh Kementerian Polhukam sebagai Satgas Saber Pungli Kalbar Tahun 2019 dan telah mendapatkan Predikat Terbaik Pertama atas Kinerja Pokja Intelijen dan Terbaik Kedua atas Kinerja Pokja Pencegahan di Tingkat Nasional agar terus ditingkatkan.

"Kita sangat bersyukur, Satgas Saber Pungli Kalbar mendapat apresiasi yang sangat luar biasa. Kinerja dan kerjanya sudah sangat baik sekali. Kedepan, agar ditingkatkan, karena ada keseriusan dari kita semua," pintanya.

Orang nomor satu di Kalbar ini berharap tujuan akhir dari Satgas Saber Pungli ini adalah untuk membebaskan Kalbar bebas Pungutan Liar (Pungli). 

"Ada beberapa peluang membuat orang bisa melakukan pungli karena akibat tidak ada satu patokan," ujarnya.

Gubernur Kalbar berharap kepada Tim Saber Pungli untuk betul-betul bisa mengevaluasi juga terhadap ruang-ruang yang bisa terjadi pungli.

"Kita perbaiki aturanya dan kita buat transparan," jelasnya. (Humas/TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini