Pasien Diduga Corona di RSUD Soedarso Dinyatakan Negatif

Editor: Redaksi
Foto: Kepala Dinas Kesehatan Kalbar dr.Harisson,M.Kes (tengah) saat memberikan keterangan Pers, Kamis (6/2/2020) pagi
PONTIANAK, suaraborneo.id – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr.Harisson, M.Kes didampingi Direktur Rumah Sakit Sudarso Pontianak dr.Saripawan, M.Kes dan dr.Candra Wijaya, Sp.P melakukan jumpa pers berkenaan hasil pemeriksaan pasien yang diduga terinfeksi Virus Corona, pukul 08.10 WIB, Kamis (6/2/2020) pagi.

Kepada wartawan dr.Harisson, M.Kes menjelaskan, dari hasil pemeriksaan Puslitbangkes Kesehatan Jakarta mengenai sample cairan di tenggorokan pasien yang dirawat di ruang isolasi RSUD Soedarso menunjukan hasil negatif dari Virus Corona dengan 2 specimen yang dikirim ke Jakarta. 

“Specimen ini di ambil sebelum dirawat dan setelah dirawat dan kesemuanya menunjukan hasil negatif atau tidak terinfeksi Corona,” tegas dr.Harisson, M.Kes.

Sementara itu, dr. Candra Wijaya, Sp.P dokter yang menangani pasien mengatakan kondisi pasien sudah stabil dan sehat dengan demikian si pasien di persilakan pulang.

“Kondisi pasien sudah stabil dan sehat dengan demikian si pasien di persilakan pulang,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr.Harisson,M.Kes mengharapkan dengan hasil ini masyarakat tetap tenang dan waspada.

“Dengan hasil ini masyarakat tetap tenang dan waspada,” pungkasnya. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini