Masjid AT-Taqwa Pemangkat Diresmikan

Editor: Redaksi
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat meresmikan Masjid Besar AT-Taqwa Pemangkat
SAMBAS, suaraborneo.id – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji meresmikan Masjid Besar AT-Taqwa Pemangkat, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Minggu (9/2/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyampaikan, bahwa Pemprov Kalbar akan menyelesaikan pembangunan pagar masjid tersebut, dimana masjid itu dibangun menggunakan anggaran swadaya masyarakat dan bantuan pemerintah daerah.

“Pemprov Kalbar akan menyelesaikan pagarnya, masjidnya sudah selesai inikan swadaya masyarakat besar yaitu 9 miliar lebih, Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas 4 miliar lebih dengan kontribusi masyarakat yang besar,” ujar Sutarmidji usai meresmikan masjid kepada wartawan.

Orang nomor satu di Kalbar berharap setelah ini di makmurkan supaya pahalanya semakin meningkat dan kehidupan beragama terus ditingkatkan kemudian kehidupan bermasyarakat juga terus ditingkatkan serta harmonisasi dengan umat agama lain dijaga tunjukan masyarakat agama islam itu betul-betul agama yang bisa menyejukan untuk semua umat beragama.

Harusnya lembaga Tahfiz disini harus lebih banyak dari tempat lain dan "saya berharap bapak Bupati sambas Pak Atbah harus fokus setidaknya dari 5000 Hafiz Qur'an yang kita canangkan dari Sambas ini bisa berkontribusi 1000," harapnya.

“Lembaga hafiz di Kabupaten Sambas ini banyak apa lagi Bupatinya hafiz seharusnya itu tantangan,” pungkasnya.(TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini