-->

Kodam XII/Tpr Dukung Festival Cap Go Meh Singkawang 2020

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat menerima kunjungan dari Panitia Festival Cap Go Meh Singkawang tahun 2020 
KUBU RAYA, suaraborneo.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Panitia Festival Cap Go Meh Singkawang tahun 2020 di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (3/2/20).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta membahas tentang kesiapan perayaan Cap Go Meh yang akan dilaksanakan di Singkawang. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S. Sos., dalam rilisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr mengatakan, pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Cap Go Meh Singkawang, Bapak Tjhai Leonardi menyampaikan kepada Pangdam XII/Tpr terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada Festival Cap Go Meh di Singkawang yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 8 Februari 2020 mendatang. 

Selain itu Tjhai Leonardi mengucapkan terimakasih kepada Pangdam yang belum lama ini menggelar event Tour De Singkawang. Kedepan Panitia Cap Go Meh akan menjadikan event Tour De Singkawang sebagai agenda tahunan sebelum acara Cap Go Meh dalam rangka memperkenalkan Kota Singkawang dan Kalbar.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kata Kapendam XII/Tpr menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran Panitia Cap Go Meh di Makodam XII/Tpr. Dalam hal ini Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mendukung terlaksananya Festival Cap Go Meh di Singkawang. 

"Kodam selalu siap membantu untuk mensukseskan pelaksanaan perayaan Cap Go Meh bagi khususnya masyarakat Singkawang dan Kalbar pada umumnya," ucap Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr/TS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini