-->

Jarot Buka E-sport PUBG SHW Competition Sintang 2020

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat membuka
 turnament e-sport PUBG Mobile SHW Competition 2020 session II
SINTANG, suaraborneo.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno membuka turnament e-sport PUBG Mobile SHW Competition 2020 session II, yang bertempat di Cafe d'lounge Jalan Adi Sucipto, Rabu (5/2/2020) malam. 

Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Sintang sangat mendukung setiap kegiatan yang di laksanakan oleh para anak muda yang merupakan generasi millenial. Seperti, kegiatan yang dilaksanakan ini yakni elektronik Sport (e-sport) PUBG Mobile SHW Competition 2020. 

"Kalau yang main game, mikir dulu baru ngetik, nah kalau yang suka nyebar hoax, ngetik dulu baru mikir. Jadi, kalian anak millenial harus benci dan harus perangi hoax, "pesan Bupati Sintang, Jarot Winarno saat membuka turnament e-sport PUBG Mobile SHW Competition 2020 session II di Cafe d'lounge Jalan Adi Sucipto, Rabu (5/2/2020) malam. 

Oleh karna itu kata Jarot, salurkan terus bakat, apapun yang ada dalam diri para generasi muda asalkan itu positif, salah satunya games seperti ini. Terlebih kata dia, seperti olahraga yang mengandalkan kecepatan otak dan tangan ini sudah masuk dalam salah satu cabang olahraga (cabor) Sea Games. 

"Mudah-mudahan kalian bisa menjadi atlet e-sport yang berprestasi kedepannya. Laksanakan terus kegiatan ini," pesannya. 

Orang nomor satu di Sintang ini mengingatkan kepada generasi millenial, saat ini harus pandai mengatur waktu, kapan harus bermain game, kapan harus melakukan hal yang lainya seperti berkumpul atau bercengkraman bersama keluarga di rumah dan jangan terlena. 

"Kalian hanya 20 persen menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. Selebihnya, 80 persen waktu, kalian habiskan di luar lingkungan keluarga. Entah itu bermain game dan kumpul-kumpul di warung kopi sama teman-teman kalian," kata Bupati Jarot. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Billy Welsan mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung adanya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif karna, selain untuk silaturahmi bersama kawan-kawan entah itu dari mana saja, para peserta harus berkompetisi untuk mencari prestasi sebagai atlet e-sport. 

"Sehingga, hobi main game itu tidak hanya sia-sia begitu saja," katanya. 

"Terimakasih Pak Bupati Jarot Winarno, yang juga mendukung kegiatan anak-anak muda ini. Saya berpesan kepada para peserta, bertandinglah yang sportif, kerja sama tim itu penting, tetap jaga kekompakan, "pesan politisi muda ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Pengurus KONI Kabupaten Sintang dan 60 team atau peserta yang ikut dalam turnament tersebut. (hms)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini