Subanri Ajak Stafnya Tingkatkan Kinerja

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Foto bersama Kadiskes Landak dan staf usai acara serah terima jabatan
LANDAK suaraborneo.id - Seluruh pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan kabupaten Landak diajak untuk disiplin dalam melaksanakan tugasnya dengan bertanggungjawab.

Hal ini disampaikan oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Landak Subanri, pada acara serah terima jabatan, Senin (13/01/2020).

Kepala Dinas yang sebelumnya diserahkan kepada Anem selaku Pelaksana Tugas (Plt), dengan masa tugas sembilan bulan tersebut akhirnya diserahkan kepada pejabat definitif yakni Subanri, yang baru dilantik pada Selasa (07/01/2020) lalu hasil seleksi melalui uji kompetensi secara kompetitif dan telah dinyatakan memenuhi persyaratan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku tentang pelaksanaan Open Bidding atau lelang jabatan.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai pada Dinas Kesehatan untuk terus meningkatkan kinerja serta disiplin dan bekerja sesuai prosedur yang ada karena kita ini merupakan bagian dari pelayanan publik yang wajib memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," harap Subanri.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Anem selaku pelaksana tugas yang telah memberikan sumbangsihnya bagi Dinas Kesehatan. Mengingat tugas yang telah diemban merupakan memiliki tanggungjawab besar bagi masyarakat Kabupaten Landak.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Anem yang telah melaksanakan tugas dengan baik karena tugas ini memiliki tanggungjawab besar bagi kita semua. Selain itu kami juga sampaikan terima kasih kepada Bupati Landak yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami dalam mengemban tugas ini,” ucapnya.

Subanri juga menyampaikan terkait program kerjanya kedepan supaya dapat berjalan dengan baik dengan dukungan dari semua pihak sesuai dengan visi misi Bupati Landak.

“Untuk program kerja terutama terkait isu-isu nasional contohnya gizi buruk dan stunting nanti akan kita tangani dengan melibatkan banyak pihak. Meskipun hasil riset dilapangan bahwa Kabupaten Landak untuk kasus tersebut angkanya rendah tetapi ini akan menjadi fokus utama kita dengan cara membentuk tim khusus, dan yang terpenting semua program sejalan dengan visi misi Bupati Landak,” ungkapnya.

Penulis: AP
Editor: Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini