Aloysius: Selamat Tahun Baru Imlek 2571, Jaga Keamanan dan Ketertiban

Editor: Redaksi
Malam hiburan sambut tahun Baru Imlek 2571 MABT Kabupaten Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Memeriahkan tahun baru Imlek 2571, Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) kabupaten Sekadau adakan  malam hiburan pada (24/1) malam di halaman gedung Yayasan Bhakti Luhur jalan Irian Sekadau.

Ketua MABT kabupaten Sekadau Sugianto (Kimsen) dalam sambutanya mengatakan, Imlek 2571 tahun 2020 ini menurut sio cina adalah tahun "Tikus Emas" yang artinya "tahun yang membawa keberuntungan". 

"Imlek juga merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan momen untuk berbagi kasih," ujarnya.

"Saya juga berharap agar kita dapat terus mewujudkan kabupaten Sekadau yang damai ucap," Sugianto lagi.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutannya mengucapkan "selamat tahun baru Imlek 2571" bagi yang merayakannya, khususnya masyarakat Tionghoa kabupaten Sekadau.

"Semoga ditahun baru ini membawa berkah bagi kita semua. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sekadau," ajak wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan tarian Barongsai sambil menyalakan kembang api. 
Acara juga di selingi dengan hiburan lagu-lagu ma darin. 

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K juga menyumbangkan senandung merdu berirama mandarin. 

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K beserta jajaran, wakil ketua DPRD Sekadau Handi, wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Kalbar Aron SH, Asisten II setda kabupaten Sekadau Yohanes, pastor Paroki Sekadau Kristianus, CP dan tamu undangan dan ratusan warga yang menyaksikan acara malam hiburan tersebut.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini