Masa Tenang Masyarakat Agar Jaga Kamtibmas

Editor: Redaksi
Susana kampanye dialogis Pilkades di desa Keranji Paidang kecamatan Sengah Temila
LANDAK, suaraborneo.id - tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) sudah memasuki masa tenang, tinggal menunggu hari pencoblosan pada tanggal 18 Nopember 2019 ini.

Demikian juga masa kampanye sudah dilakukan oleh masing-masing calon Kades sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Terakhir masa kampanye dilaksanakan di desa Keranji Paidang kecamatan                      Sengah Temila kabupaten Landak, Kamis (14/11/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, menugaskan Bhabinkamtibmas desa Keranji Paidang Brigpol Deswi Candra, agar menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sengah Temila agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kita harapkan selama Pilkades berlangsung pada tanggal 18 November nanti pemilihan bisa berjalan lancar aman dan damai," harap Hengki.

Kapolsek juga mengingatkan para calon Kades agar menjaga pendukungnya untuk tidak berbuat melawan hukum atau anarkis karena perbuatan melawan hukum akan merugikan calon kades bersangkutan. 

"Kami  juga akan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku jika ada yang melawan hukum," tegas Kapolsek.

Hal yang sama Bhabinkamtibmas Brigpol Deswi Candra, mengajak agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkades serentak, jangan sampai ada permasalahan yang menjerumus ke hukum.

"Mari kita sukseskan Pilkades serentak ini, supaya berjalan aman dan kondusif," ajak Candra.

Dia berpesan, memasuki masa tenang, Jumat, 15 Nopember 2019 sampai selesai proses Pilkades ini jangan sampai ada permasalahan yang menjerumus ke hukum.

"Jika ada yang melanggar hukum, tentu akan ditindak tegas. maka semua harus mengikuti aturan yang berlaku. Kita bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing," pesan Candra.

Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini