Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup Resmi Ditutup

Editor: Redaksi
Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyerahkan piala kepada juara turnamen sepak bola Ngabang Cup 2019
LANDAK, suaraborneo.id -  turnamen sepak bola Ngabang Cup 2019 secara resmi ditutup Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dilapangan Bardanadi Ngabang, Minggu (20/10/2019) sore.

Juara 1 tim kebelasan Tebedak, Juara 2 tim kesebelasan desa Hilir Kantor dan juara 3 tim kesebelasan desa Amboyo Inti. 

Peserta turnamen perwakilan dari desa masing-masing se-kecamatan Ngabang dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 pemerintah kabupaten Landak tahun 2019.

Bupati Landak  Karolin Margret Natasa menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola Ngabang Cup ini berjalan dengan lancar, aman dan yang paling penting itu meriah serta memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, Ini merupakan inisiatif dari pihak kecamatan Ngabang, hal ini sangat kami apresiasi dan kami berikan dukungan semampu kami dan ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat di kota Ngabang," ucap Karolin.

Dikatakannya, turnamen yang sekelas tingkat kecamatan Ngabang ini cukup meriah dan luar biasa. Berkat kerjasama seluruh panitia sehingga acara ini dapat meningkatkan kekompakan, silahturahmi di antara masyarakat di kecamatan Ngabang, sehingga dapat meningkatkan gotong royong demi membangun kabupaten Landak.

Bupati mengucapkan selamat kepada yang jadi juara dan yang belum menjadi juara mohon bersabar dan terus meningkatkan kemampuan agar dilain waktu bisa menjadi pemenang. 

"Tapi terlepas dari semua itu, siapapun pemenangnya, ya pemenangnya tetap dari masyarakat Kecamatan Ngabang. Yang terpenting ini dapat meningkatkan kekompakan kita sebagai masyarakat Kabupaten Landak," ucap Karolin.

Camat Ngabang Nomensen mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten landak khususnya Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang telah memberi dukungan materil maupun moril sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan baik dan lancar.

" Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana di tahun-tahun yang akan datang, hal ini juga sesuai dengan tujuan Bupati Landak atau pemerintah kabupaten Landak dan sesuai dengan program dari kementrian desa untuk memasyarakatkan olahraga atau mengolahragakan masyarakat,"kata Nomensen.

Melalui pengembangan olahraga dapat mewujudkan kabupaten Landak yang mandiri maju dan sejahtera.

" Saya berterima kasih kepada seluruh tim perwakilan dari desa yang di kecamatan Ngabang yang telah menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas sesuai kesepakatan kita bersama, sehingga berjalan dengan baik dan lancar sampai pada hari ini," ucap Nomensen.


Penulis : AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini