SMKN 1 Mandor Gelar Pentas Seni

Editor: Redaksi
Acara pentas seni di SMKN 1 Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - SMKN 1 Mandor kecamatan Mandor kabupaten Landak menggelar kegiatan rutin setiap tahun acara pentas seni (Pensi) bagi seluruh siswa SMKN 1 Mandor di sekolah, Senin (28/10/2019).

Pada acara pembukaan dihadiri oleh Muspika, Kades, Dewan guru dan seluruh siswa. Berbagai kegiatan seni yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMKN 1 Mandor ini dari tarian seni budaya maupun lainnya.

Kelapa SMKN 1 Mandor Stefanus, menyampaikan kegiatan ini tahun ini bertema, Cinta Tanah Air dan Keberagaman.

" Jadi ada lomba tarian Nusantara, tari Jawa, tarian Aceh, terian Papua, tarian Batak," ujar Stefanus.

Kegiatan ini juga mempunyai tujuan untuk
mengikat perbedaan. Peserta dari lima prodi dan empat perlombaan tarian puisi, drama dan tiktok. Kegiatan dilaksanakan selama satu hari.

" Siswa sangat antusias sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dibidang seni. Selain itu untuk mempererat perbedaan," ucap Stefanus.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, mengucapkan selamat atas dilaksanakan Pensi di SMKN 1 Mandor.

" Kegiatan ini bnyak manfaat yang kita dapat dalam kegiatan ini, dari segi kesenian, kebersamaan dan kekompakan serta ini ajang silahturahmi dengan pihak sekolah, agar kegiatan ini untuk lebih ditingkatkan lagi,"ucap Kapolsek.

Dia menegaskan agar siswa-siswi  SMKN 1 Mandor untuk terus meningkatkan nilai-nilai kejuangan dengan semangat sumpah pemuda.

Bangun soliditas antara sesama tingkatkan nilai juang yang terdapat dalam ikrar sumpah pemuda.
Pelajar adalah masa depan bangsa yang harus terus dibimbing dan dibina dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi sekolah, bagi orang tua dan bagi bangsa dan negara ini.

" Semangat anda adalah penerus bangsa, tingkatkan prestasi diberbagai bidang dan berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini," tegas Anuar.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini