Polsek Mandor Gelar Tatap Muka

Editor: Redaksi
Camat Mandor Erik Sonetus saat menyampaikan sambutan pada acara tatap muka di aula Puskesmas Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Mandor jajaran Polres Landak menggelar tatap muka bersama Muspika, Kepala Puskesmas Mandor, Kepala Desa Sekecamatan Mandor, Ketua DAD, Timanggong Sekecamatan Mandor, Ketua Paguyuban Jawa, Ketua PPKD tingkat Desa dan Kecamatan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 ini, setiap Polsek jajaran Polres Landak melakukan kegiatan tatap muka bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, di aula Puskesmas Mandor, Jumat (18/10/2019).

Anuar, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan unsur Muspika, Kepala Desa dan para tokoh yang ada guna menjaga dan memelihara Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

"Kami membangun komunikasi dan saling bertukar pendapat guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor," ucap Anuar.

Camat Mandor Erik Sonetus, menyambut baik langkah - langkah yang dilakukan oleh Polsek Mandor untuk membangun kerjasama disemua lini dan elemen masyarakat yang ada baik tingkat desa maupun kecamatan.

"Kegiatan ini sangat baik, mari kita kerjasama untuk mewujudkan Kamtibmas. Mari kita jaga dan pelihara Kamtibmas menjelang pelantikan hingga nanti,"ajak Camat.

Dalam kesempatan itu juga Danramil Mandor Kapten Dwi Haryanto, menegaskan bahwa pihaknya bersama Polri khususnya Polsek Mandor akan terus bersinegritas menjaga dan memelihara Kamtibmas.

"Kami akan terus bersinegritas untuk membangun dan menciptakan kawasan yang aman dan kondusif. Kami harapkan kerjasama semua pihak untuk membantu mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif. Ini merupakan tugas kita bersama," tegas Kapten Dwi.

Penulis : AP
Editor: Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini