-->

Polres Landak Syukuran Pelaksanan Pemilu Sukses

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Bupati Karolin memotong tumpeng Syukuran di Polres Landak
LANDAK, suarabirneo.id - Polres Landak mengadakan syukuran bersama pemerintah kabupaten Landak (Pemkab) TNI dan para tokoh masyarakat, dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pemilu Legislatif
dan Pilpres tahun 2019 ini.

Acara syukuran dilaksanakan dihalaman Mapolres Landak, Senin (28/10/2019) malam.

Hadir dalam syukuran tersebut, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kapolres Landak, Dandim 1201/Mempawah, Danyon Armed 16/Komposit, Ketua Kejaksaan Negeri Landak, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Landak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan, serta jajaran dan prajurit TNI-Polri.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan syukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 untuk Kabupaten Landak secara aman dan damai yang terlaksana dengan kejasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Landak, TNI dan Polri, serta dukungan masyarakat Kabupaten Landak.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena kita telah melalui suatu proses panjang dari pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah sukses dilaksanakan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan kita bagian dari NKRI juga ikut serta mensukseskannya," ucap Bupati Karolin.

Dikatakannya, apa yang telah dilalui ini memang pantas disyukuri dan TNI-Polri ini patut berbangga hati karena mereka telah menjalankan tugas bersama masyarakat dalam perjalanan Pemilu 2019 ini berjalan dengan sukses terutama di Kabupaten Landak. 

"Kedepan  kita harapkan TNI dan Polri tetap kompak dan solid dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Landak," harap Karolin.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menjelaskan syukuran ini merupakan bagian dari ucapan syukur kepada tuhan yang sudah memberikan semangat dan kekuatan bagi anggota TNI dan Polri bersama Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kabupaten Landak.

“Kita ketahui bersama bahwa telah selesai pesta rakyat yakni Pemilu 2019 yang didalamnya terselenggara secara serentak Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Indonesia," jelas Ade.

Menurutnya, ini menjadi pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, untuk itu patut kita syukuri bersama di Kabupaten Landak bisa berjalan dengan aman dan damai. 

"Kedepan kami siap mendukung pembangunan dari Pemerintah kabupaten Landak serta siap bekerjasama dengan elemen masyarakat, serta dengan pihak TNI,” ungkap Kapolres Landak.

Sementara itu, Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf. Mahmuddin Abdillah mengapresiasi Kabupaten Landak yang telah melaksanakan Pemilu 2019 secara aman dan damai dengan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Pemkab Landak, dan masyarakat yang ikut melaksanakan proses tersebut.

Ini adalah bentuk solidaritas kita bersama antara TNI, Polri, Pemda Landak dan masyarakat sehingga kita bisa menikmati syukuran keberhasilan dalam pengamanan Pemilu 2019. 

"Semoga ini dapat terus kita tingkatkan kerjasama yang terjalin baik ini di Kabupaten Ladak untuk menuju Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera,” ucap Dandim.


Penulis AP
Editor Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini