POB Terima Piagam Dari Kapolres Landak

Editor: Redaksi
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro menyerahkan piagam penghargaan kepada ketua POB Landak Ignasius Miko dan disaksikan pengurus dan anggota POB
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, S.IK mengunjungi organisasi Persatuan Orang Balangin (POB) kabupaten Landak, Kamis (3/10/2019) sore.

Kapolres Landak didampingi KBO Sat Intelkam dalam kunjungan silaturahmi ini memberikan piagam penghargaan kepada organisasi POB yang diterima langsung oleh ketua POB Iqnasius Micko, dan disaksikan oleh beberapa pengurus dan anggota POB.

Piagam diberikan atas penilaian telah berperan aktif dan mendukung Polres Landak sebagai Mitra Kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak.

Dalam kunjungan ini Kapolres berharap
Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Landak dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik sikap toleransi umat beragama dan mendukung setiap program pemerintah guna tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Landak.

" Saya berharap kepada para Ormas yang ada di Kabupaten Landak dapat berkontribusi dalam menciptakan Situasi Keamanan (Sitkam) serta tidak mudah terprovokasi dengan yang tidak benar," harap Kuncoro.

Kemudian dia juga mengajak masyarakat Landak dan bersama sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas Pemuda masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim di Kabupaten Landak yang aman, sejuk dan harmonis.

" Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Landak untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.
Selain itu kita juga harus mensukseskan Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Landak mendatang," ajak Kuncoro.

Sementara itu Ketua POB  Kabupaten Landak Ignasius Miko, merasa bersyukur telah dikunjungi oleh Kapolres Landak yang juga sudah memberikan piagam penghargaan.

" Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak selama ini sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak, termasuk Pengamanan Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres yang lalu," ucap Miko.

Miko mengaku bangga telah dikunjungi bisa menjalin silaturahmi dengan Pimpinan  orang nomor satu di Kepolisian Polres Landak ini. Dalam silaturahmi, Kapolres Landak juga mendengarkan saran dan masukan dari Ormas terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak. 

"Kami mengucapkan terima kasih semoga kabupaten Landak Sitkam tetap aman dan kondusif," ucap Miko.

Penulis: AP
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini