Para Cakades Ikut Pembekalan

Editor: Redaksi
Para Cakades Kecamatan Menjalin ikuti pembekalan
LANDAK, suaraborneo.id - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Landak pada 18 Nopember 2019 mendatang, Calon Kepala Desa (Cakades) se-kecamatan Menjalin mengikuti pembekalan yang di laksanakan di kantor Camat Menjalin Senin (7/10).

Kegiatan pembekalan dihadiri oleh Muspika, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kecamatan dan PPKD Desa.

Di kecamatan Menjalin yang akan melaksanakan Pilkades Desa Menjalin, Bengkawe dan Tempoak.

Menurut Camat Menjalin Henri, dalam pembekalan itu diimbau kepada calon Kades untuk bersama-sama menjaga situasi agar aman dan kondusif.

" Selama Pilkades khusus untuk di kecamatan Menjalin diharapkan situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif," imbau Camat.

Khusus Desa Menjalin karena peserta yang mendaftar Cakades delapan orang, maka akan dilakukan seleksi oleh PPKD di tingkat  kabupaten.

" Karena dalam ketentuan untuk peserta yang mengikuti Cakades maksimal lima orang dan minimal dua orang calon," ujar Henri.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Menjalin diwakili oleh Kanit Reskrim  Polsek Menjalin Bripka Wawan S, meminta kepada seluruh Cakades agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.

" Kami berpesan agar selama tahapan dan pelaksanaan Pilkades di desa masing-masing agar menjaga Kamtibmas.  Memahami dan mentaati peraturan pelaksanaan Pilkades. Supaya semua tetap aman dan kondusif," pesan Wawan.

Penulis: AP
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini