Christin Rheyla Natalia Jadi Bupati Sehari

Editor: Redaksi
Christin Rheyla Natalia pemenang lomba Bupati sehari untuk mendampingi Bupati Landak Karolin Margret Natasa pada peringatan HUT Pemkab Landak ke-20 tahun 2019 
LANDAK, suaraborneo.id -  Christin Rheyla Natalia, murid Sekolah Dasar Swasta Makedonia Ngabang terpilih sebagai Bupati Sehari mendampingi Bupati Landak Karolin Margret Natasa pada acara puncak HUT pemerintah kabupaten Landak ke-20 tahun 2019, tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2019.

Sebelumnya sudah dilakukan perlombaan untuk menjadi Bupati Sehari bagi murid SD yang sudah diikuti oleh puluhan sekolah yang mendaftar. Dalam perlombaan tersebut pemenangnya Christin Rheyla Natalia untuk mendampingi Bupati Karolin Margret Natasa, selama satu.

Sekda Landak Vinsensius, mengutarakan melalui perlombaan untuk memilih anak-anak yang mempunyai bakat dan cerdas. Dalam perlombaan mereka bisa mengikuti contoh apa yang dilakukan oleh Bupati Landak Karolin.

" Jadi murid yang menjadi pemenang itu untuk mendampingi Bupati Landak selama satu hari. Dia memakai baju lengkap Bupati," kata Vinsensius.

Sementara itu Christin Rheyla Natalia, yang terpilih sebagai Bupati Cilik satu hari mengakui ada tantangan dalam keberanian untuk mengikuti perlombaan.

" Senang sudah terpilih sebagai Bupati Cilik satu hari bisa mendampingi Bupati Landak Karolin," ucap Christin.

Saat ditanya apakah senang menjadi Bupati Sehari, dia mengaku senang bisa mendampingi Bupati berpakaian lengkap seperti Bupati Karolin.

Kemudian ditanya apa cita-cita nanti setelah sudah besar, apa ingin menjadi Bupati?. Dia menjawab ingin menjadi dokter dengan wajah senyum.

Penulis : AP
Editor : Asmuni.
Share:
Komentar

Berita Terkini