Jika Terpilih, Saya Siap Membangun

Editor: Redaksi
Nekson, calon Kades Desa Kumpang Ilong
SEKADAU, suaraborneo.id - Nekson, salah satu calon pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019, di Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu  Kabupaten Sekadau, Kalbar. 

Putra asal Desa Kumpang Ilong ini sudah banyak pengalaman di bidang pemerintahan desa antara lain, pernah menjadi anggota (Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Kumpang Ilong selama satu periode,  kader PNPM sebagai Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK), pernah menjadi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan sekarang menjadi PD/PLD program P3MD yang tupoksinya mendampingi Desa dalam mengelola Dana Desa (DD).

Ditemui wartawan suaraborneo.id saat mengurus administrasi sebagai syarat untuk pencalonan Kades, Selasa (20/8), Nekson mengatakan siap membangun wilayah Desa Kumpang Ilong. Tidak diragukan lagi karna memang sudah banyak pengalaman dalam bidang Pemerintahan Desa.

"Saya siap maju sebagai salah satu calon pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kumpang Ilong. Selain itu, saya juga sebagai Putra asli asal Desa Kumpang Ilong. Jika nanti masyarakat mempercayai saya, dan terpilih, saya siap membangun Desa Kumpang Ilong, Desa yang kita cintai ini," tutur Nekson. (red/as) 
Share:
Komentar

Berita Terkini