Hadiri Peresmian Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis di Empetai, Ini Harapan Yodi Setiawan

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, saat menghadiri Peresmian Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis Stasi Empetai. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, menghadiri Peresmian Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis Stasi Empetai, Santa Maria Di Angkat Ke Surga, sungai ayak, Keuskupan Sanggau. Kegiatan dilaksanakan di Dusun Empetai Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau. Minggu (30/6/2024).


Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan mengucapkan selamat atas peresmian gedung gereja yang baru ini.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh umat Paroki Stasi Empetai atas peresmian gedung gereja yang baru ini. Semoga gedung gereja ini menjadi tempat yang penuh berkah, menjadi pusat spiritual yang mempererat kebersamaan dan meningkatkan keimanan kita semua," ujar Yodi Setiawan.

Yodi juga turut menyampaikan harapannya agar gereja tersebut dapat menjadi pusat kegiatan sosial yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitar.

"Saya berharap, selain sebagai tempat ibadah, gedung gereja ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sosial yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Mari kita jaga dan manfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya," harapnya.

"Peresmian gedung gereja ini juga diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi umat dalam menjalankan aktivitas keagamaan dan sosial di lingkungan mereka," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini