Asianpaints Gelar Kegiatan "Mini Kumpul 2024" untuk Pengusaha dan Tukang Bangunan di Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Asianpaints menggelar acara Mini kumpul 2024 (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Asianpaints menggelar acara "Mini Kumpul 2024" di aula hotel Grand Landak di Kabupaten Landak. Acara ini dihadiri oleh pengusaha toko bangunan, tukang bangunan, dan pihak kontraktor , pada Kamis 11 Juli 2024 malam.

Asian Paints Indonesia, yang merupakan bagian dari Asian Paints Group, yang menempati peringkat tujuh perusahaan cat dekoratif terbesar di dunia, telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2016. Mereka memiliki pabrik di kawasan industri Suryacipta, Karawang, Jawa Barat dengan fasilitas manufaktur yang canggih seluas 5,5 hektar.

Teknologi dan inovasi menjadi faktor penting dalam setiap produk yang dikeluarkan oleh Asian Paints. Melalui penelitian konsumen yang mendalam dan pengetahuan teknis global, produk mereka memiliki kualitas kelas dunia dan sangat cocok untuk kebutuhan pengecatan di Indonesia.

Asian Paints telah berkembang pesat menjadi perusahaan cat terbesar di India dan peringkat tujuh di dunia, dengan omset mencapai lebih dari USD 4 miliar. 

Asian Paints adalah perusahaan cat terbesar kedua di dunia berdasarkan nilai kapitalisasi pasar. Mereka beroperasi di 16 negara dan memiliki 27 pabrik di dunia termasuk India, dengan kehadiran yang cukup besar di Asia Selatan dan Timur Tengah. Melayani konsumen di lebih dari 60 negara. 

Mereka terus meningkatkan kapasitas global dan fasilitas dilengkapi dengan teknologi yang berfokus pada kualitas dan produktivitas tinggi secara konsisten. 

Dalam acara ini, Herlambang Wicaksono, sebagai Assistant Manager Technical PT. Asian Paints Indonesia, didampingi oleh Rusdianto selaku regional sales manager area Kalimantan dan Fendi selaku asisten sales manager contractor activation memperkenalkan produk baru mereka yaitu Asianpaints Infinito, solusi lengkap untuk masalah noda, retak, dan bocor. 

Para peserta acara diberikan kesempatan untuk melakukan praktek mengecat dan melihat langsung hasilnya. Harapannya, produk Asianpaints ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Landak.

Sambil praktek juga dilakukan tanya jawab dari peserta kepada narasumber untuk memperjelas hasil produk dan penggunaan.

Selama acara, Nelson, seorang pengusaha sentosa bangunan di Ngabang, Kabupaten Landak, berbagi pengalamannya menggunakan produk Asianpaints dalam satu tahun terakhir. 

Ia berharap mitra kerjanya di sentosa bangunan juga dapat menikmati keunggulan produk Asianpaints.(Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini