Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan Memantau Proses Pembersihan Batang dan Ranting Pohon di Pondasi Jembatan Sungai Landak Pasca Banjir

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan saat meninjau pembersihan batang dan ranting pohon yang sangkut di pondasi jembatan (foto kom)
LANDAK, Suaraborneo.id - Pada Selasa, 11 Juni 2024, Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, turun langsung ke lokasi jembatan lama Sungai Landak untuk memantau proses pembersihan batang dan ranting pohon yang tersangkut di pondasi jembatan setelah mengalami banjir beberapa waktu lalu.

Gutmen menyampaikan pentingnya proses pembersihan tersebut karena jika batang dan ranting pohon dibiarkan menumpuk di pondasi jembatan, hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur jembatan dan menghambat jalur transportasi air bagi warga yang melintas.

Ia juga memberikan apresiasi kepada tim dari BPBD Landak, pihak desa Hilir Tengah, dan masyarakat yang aktif terlibat dalam proses pembersihan tersebut. 

" Saya mengingatkan agar seluruh tim selalu mematuhi prosedur keselamatan demi kelancaran dan keamanan dalam menjalankan pembersihan," pesan Gutmen.

Dengan kehadiran Pj. Bupati Dr. Gutmen Nainggolan di lokasi, diharapkan proses pembersihan batang dan ranting pohon dapat dilakukan dengan efisien dan aman untuk mendukung pemulihan infrastruktur pasca banjir di wilayah Landak.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini