Jumat Berkah: Satlantas Polres Sekadau Berbagi Kasih untuk Lansia

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Personel Satlantas Polres Sekadau saat menyerahkan bantuan beras kepada salah satu Lansia. Foto:ist
Sekadau, Kalbar - Tiga warga lanjut usia (Lansia) dari Desa Sungai Ringin dan Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau menerima bantuan beras dalam program Jumat Berkah yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sekadau pada Jumat, (14/6/2024).

Bantuan beras kemasan 5 kg ini diantarkan langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Sekadau, Aipda Yuni Iswandi, didampingi beberapa anggota Satlantas lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan rumah tangga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, mengatakan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan program terpusat dari Korlantas Polri untuk memberikan perhatian kepada warga yang kurang mampu.

“Bersamaan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli nanti, kami berharap bantuan beras ini bisa sedikit meringankan beban para lansia yang membutuhkan,” ujarnya.

"Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat tidak hanya dalam aspek penegakan hukum tetapi juga dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Dengan program ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat," tambahnya.

Para lansia penerima bantuan menyambut baik kegiatan Jumat Berkah Satlantas Polres Sekadau dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Sembari menerima bantuan, mereka berharap program ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang menerima manfaatnya, terutama masyarakat yang tidak mampu. (humas polres)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini