Bupati Sekadau Resmikan Lapangan Mahkota Mini Soccer

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peresmian lapangan Mahkota Mini Soccer oleh Bupati Sekadau,Aron, di Jalan Merdeka Timur Km 4.
Sekadau||Suara Borneo - Bupati Sekadau, Aron, meresmikan lapangan Mahkota Mini Soccer yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur Km 4. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, Ketua PSSI M. Ardiansyah, Kadis PTSP Handayani, dan Kepala Inspektorat Awan Yuda Setiawan. 

Dalam sambutannya yang sekaligus meresmikan lapangan mini soccer, Aron memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengelola sekaligus pemilik Mahkota Mini Soccer tersebut atas upayanya menyediakan fasilitas olahraga yang baik untuk pengembangan bakat kaum muda.

"Terima kasih kepada pengelola lapangan mini soccer yang sangat baik ini. Ini merupakan salah satu fasilitas untuk pengembangan bakat kaum muda," ujar Aron. Jumat (28/6/2024) malam.

Ia berharap kehadiran lapangan Mahkota Mini Soccer dapat menjadi favorit para penggemar sepak bola. Aron juga menyatakan keinginan untuk menyusun jadwal bermain di tempat tersebut.

Aron juga menyinggung prestasi olahraga Kabupaten Sekadau di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah  (Popda) Kalbar tahun 2024 ini mereka berhasil meraih medali emas dari cabang tinju.

Setelah memberikan sambutan, Aron menandatangani prasasti peresmian yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sekadau, AKBP I. Nyoman Sudama. Pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya lapangan Mahkota Mini Soccer juga dilakukan.

Pengelola Mahkota Mini Soccer, Jondayat, kepada wartawan menyampaikan bahwa ide pembangunan lapangan ini bermula saat dirinya membawa tim sepak bola mini Kabupaten Sekadau bermain di Pontianak yang lapangannya bagus. Selain itu, Jondayat juga adalah penggemar dan hobi olahraga sepak bola.

"Ide membangun mini soccer ini bermula saat saya membawa tim sepak bola mini Kabupaten Sekadau bermain di Kota Pontianak yang lapangannya bagus," ucap Jondayat. 

Ia menambahkan, selain lapangannya bagus, fasilitas penunjang seperti ruang ganti dan kamar kecil juga tersedia.

Lapangan Mahkota Mini Soccer dilengkapi dengan rumput sintetis dan jaring pembatas. Untuk bermain di lapangan Mahkota Mini Soccer, pemain dikenakan biaya sebesar Rp 650.000 per jam, yang sudah termasuk pemakaian ruang ganti dan kamar kecil. 

Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara tim ASN melawan tim Sekadau Legend. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini