Hadiri Pelantikan Pengurus Paguyuban Bapaduliatn Sabaya Diri, Ini Harapan Paulus Subarno

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno saat menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua dan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliatn Sabaya Diri Kabupaten Sekadau Periode 2024-2027. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua dan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliatn Sabaya Diri Kabupaten Sekadau Periode 2024-2027. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Katekketik Sekadau. Sabtu (25/5/2024).


Diwawancara usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno mengucapkan Selamat kepada Ketua dan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliatn Sabaya Diri Kabupaten Sekadau Periode 2024-2027.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapadulian Sabaya Diri Kabupaten Sekadau Periode 2024-2027 yang baru saja dilantik," ucap Paulus Subarno.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap agar kedepan kita semua dapat bekerjasama dengan baik bersama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Sekadau yang lebih Bermartabat," harapnya.

"Dalam hal ini, saya juga berharap kita semua dapat selalu kompak, bersatu, bekerjasama dalam rangka membangun Bumi Lawang Kuari yang kita cintai ini lebih maju dan lestari. Bukan hanya paguyuban ini saja tetapi semua paguyuban yang ada di Kabupaten Sekadau,” pungkasnya. (yt)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini