Sertijab Camat Silat Hilir: Camat Harus Membimbing Para Kades agar Penggunaan Dana Desa Tepat Sasaran

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Silat Hilir dari Yedi Suharman kepada Edi Suharta. Foto:ist
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Silat Hilir dari Yedi Suharman kepada Edi Suharta di Aula Kantor Kecamatan Silat Hilir. Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya, Yedi Suharman menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk kembali dapat menjalankan tugas sebagai Camat di Kecamatan Jongkong.

“Semoga tempat penempatan baru ini saya mampu untuk merealisasikan visi misi pemerintah daerah serta dapat menjalin hubungan baik antar masyarakat dan Forkopimcam,” ucapnya

Selain itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas apa yang selama ini ada hal yang kurang berkenan dihati masyarakat, Pemerintah Desa, BPD Desa, dan jajaran Forkompimcam.

“Kepada Kades, BPD, TP PKK Desa, saya mohon maaf apabila selama saya menjabat disini saya sangat keras, karena kerasnya saya dalam hal administrasi, harapan saya kedepan tidak ada lagi temuan dan pengembalian dana dan tidak seorang pun yang terjerat hukum,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Kecamatan Silat Hilir yang baru, Edi Suharta menyampaikan mutasi dan promosi merupakan suatu hal yang sangat lumrah pada suatu lebaga pemerintahan.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk selalu belajar. Semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak Yedi selama bertugas disini bisa tertular kepada saya. Yang sudah baik kita pertahankan, ada yang kurang kita tingkatkan,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan juga menyampaikan kepada para camat agar segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan element masyarakat maupun jajaran forkompimcam

“Camat dan ibu Camat agar bisa bersinergi. Apalagi penggunaaan dana desa, camat harus mengawasi dan membimbing para kades untuk penggunaan tepat sasaran dan tidak merugikan diri sendiri,” pesan Bupati Fransiskus Diaan. (prokopim/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini