-->

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak dan Tim Pengurus PKK Meriahkan Perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Pontianak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah mengikuti acara (foto Rizky)
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak, Ny. Rosalia Samuel, beserta Tim Pengurus PKK Kabupaten Landak turut meriahkan perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Gedung Pontianak Convention Center, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Rabu (24/04/2024).

Acara yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 April ini diisi dengan berbagai lomba menarik, seperti lomba jingle, paduan suara, cerdas cermat, senam kreasi, lomba masak, dan pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga.

Ny. Rosalia Samuel yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada TP-PKK Kota Pontianak sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan perlombaan yang menantang dan menarik. 

Ia berharap acara ini dapat memotivasi peserta dan meningkatkan daya saing di antara mereka. 

Ny. Rosalia juga mengungkapkan kegembiraannya karena PKK dari Kabupaten Landak telah melakukan persiapan yang matang untuk mengikuti berbagai lomba tersebut.

Selain itu, Ny. Rosalia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan kader PKK Kabupaten Landak yang telah bersiap diri dengan baik untuk berpartisipasi dalam sejumlah lomba dalam HKG-PKK ke-52 ini. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Landak, Bapak Samuel, Dinas PMPD Landak, Dishub, Kominfo Landak, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan support kepada TP-PKK Kabupaten Landak selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Rosalia berharap agar PKK Kabupaten Landak dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran OPD Landak. 

Dengan sinergi yang kuat, diharapkan PKK Kabupaten Landak dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah. 

" Semoga kerja sama yang solid ini dapat membantu pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Landak," harap Rosalia. 

Penulis : Rizky 

Editor : Antonius 






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini