PJ Bupati Landak Samuel Memberikan Apresiasi kepada Ketua Sinode GKTI atas Pembangunan Gereja yang Luar Biasa

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Samuel saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian GKTI Ngabang (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - PJ Bupati Landak, Samuel, mengungkapkan apresiasi mendalam kepada Ketua Sinode GKTI, Pdt Dr. Barnabas Simin M.Pd.K, atas dedikasinya yang luar biasa dalam membangun jemaat dan gereja GKTI di Kalimantan Barat, terutama di Kabupaten Landak, Minggu (28/4/2024).

"Saya mengapresiasi Pak Barnabas Simin bersama Gembala Sidang, Pdt Johan, yang pertama kali merintis gereja GKTI Ngabang ini. Mereka mampu membangun jemaat hingga tumbuh dan berkembang dengan luar biasa," ucap Samuel.

Menurut Samuel, berdasarkan data perencanaan pembangunan gereja GKTI sejak tahun 2013, rencananya dalam waktu 5 tahun. Namun, dengan kerja keras, gereja ini sudah dapat digunakan dalam waktu satu tahun setengah, sebuah prestasi yang sangat mengagumkan.

"Pada tahun 2014, gereja ini sudah mulai digunakan, dan hari ini baru diresmikan. Mungkin ini kehendak Tuhan, atau secara kebetulan sehingga menunggu saya yang meresmikannya," ujar PJ Bupati.

Samuel juga mengatakan sesuai fakta bahwa sejak tahun 2014, sudah beberapa Bupati yang bertugas di Landak, namun sebagai penjabat Bupati, dirinya diberikan kepercayaan untuk meresmikan gereja ini, sebuah kehormatan yang luar biasa baginya.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan saya berharap gereja ini akan menjadi tempat ibadah yang memberkati bagi seluruh jemaat GKTI di wilayah ini," tutup Samuel dengan penuh rasa syukur.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini