-->

Pertama Kembalikan Berkas ke PDIP Sekadau, Pensong Tunjukan Keseriusannya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pensong, dengan didampingi tim saat mengembalikan berkas sebagai bakal calon Wakil Bupati Sekadau ke Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pensong, kembalikan berkas ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Sekadau di Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau Hilir. Juma'at (26/4/2024) siang.

Kedatangan Pensong bersama tim disambut hangat oleh Panitia Penjaringan dan Pengurus DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. 

Sebelumnya, Pensong mengambil formulir pendaftaran di DPC-PDI Perjuangan pada Senin tanggal 15 April lalu sebagai bakal calon Wakil Bupati Sekadau periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

"Saya orang pertama yang mengambil formulir di Sekretariat DPC-PDI Perjuangan Sekadau sebagai Bacalon Wakil Bupati dan saya juga yang pertama mengembalikan berkas," ujarnya. 

"Keseriusan saya sudah saya tunjukan bahwa bisa dengan PDI Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Sekadau," imbuhnya 

"Kalau saya dipercaya, saya berharap teman-teman bisa maksimal membantu kami mencapai kemenangan," harap Pensong 

Selain di PDI Perjuangan, Pensong juga medaftar di partai Golkar dan di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sekadau. 

"Politik itu dinamis ya, bisa saja partai-partai yang saya daftar itu bisa saya bawa ke PDIP untuk berkoalisi, itu lebih kuat. Mudah-mudahan niat yang saya lakukan ini bisa terwujud dan tercapai untuk koalisi besar harapan juga besar," pungkasnya. (as) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini