Ketua DPRD Landak Hadiri Pelantikan PWKI Kecamatan Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara pelantikan PWKI (foto MC)
LANDAK, Suaraborneo.id -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H., M.H., hadir dalam acara pelantikan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kecamatan Ngabang untuk periode tahun 2024-2029. 

Acara tersebut bertema "Teladan Pemimpin Dalam Melayani" yang diambil dari Yohanes 15:13, dan berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, Jumat 22 Maret 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak, Ibu Rosalia Samuel, S.Pd, Ibu Heliwati, S.Tr.Kep, Ketua dan Pengurus DPC PWKI Kabupaten Landak, Ketua Organisasi se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PWKI Kecamatan Ngabang periode 2024-2029. 

Heri Saman menyampaikan, "Saya selaku Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kecamatan Ngabang Periode Tahun 2024-2029, selamat bekerja semoga PWKI Kecamatan Ngabang dapat terus berkarya, ini merupakan suatu keberhasilan PWKI Kabupaten Landak yang terus melaksanakan konsolidasi organisasi," ucapnya.

Dengan tema yang dipilih, diharapkan PWKI Kecamatan Ngabang dapat menjadi teladan dalam memberikan pelayanan dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. 

Kehadiran Ketua DPRD Landak dalam acara pelantikan ini juga menjadi dukungan serta apresiasi bagi upaya PWKI dalam memperkuat organisasi dan terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Landak. (Anton/MC).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini