Ketua Komisi C DPRD Landak Apresiasi Kinerja Stakeholder dalam Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tingkat Kabupaten Landak. Foto:MC_DPRD Landak
Landak, Suara Borneo - Margareta, Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, mewakili Ketua DPRD Kabupaten Landak dalam menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tingkat Kabupaten Landak. Acara tersebut dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak pada Rabu, 28 Februari 2024.

Rapat yang dihadiri oleh Pj. Bupati Landak Samuel, Forkopimda Landak, Plt. Sekretaris Dewan (Sekwan) Landak, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ketua Partai Politik se-Kabupaten Landak, serta undangan lainnya, menjadi forum penting dalam menyelaraskan langkah-langkah untuk menyongsong tahap rekapitulasi hasil pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, Margareta menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kinerja dari berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, baik itu Pemilu Presiden maupun Pemilu Legislatif. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antarstakeholder dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu.

"Kami DPRD Landak mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja dari stakeholder dalam Pemilu Tahun 2024, Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2024, ini yang mana sedang berlangsung Rapat Pleno PPK dan semoga agenda Pleno Tingkat Kabupaten yang dimulai dari tanggal 2 Maret sampai dengan 5 Maret yang bertempat di Gedung DPRD Landak, dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman," ujar Margareta.

Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen DPRD Landak untuk mendukung proses demokrasi yang transparan dan berintegritas di Kabupaten Landak. Dengan kerjasama yang baik antarberbagai pihak, diharapkan rekapitulasi hasil pemilu dapat dilaksanakan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (MC_DPRD Landak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini