Ketua DPRD Landak Apresiasi Launching Perlindungan Jamsosnaker 2.700 Orang Pekerja Perkebunan Sawit di Kabupaten Landak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Launching Perlindungan Bagi 2.700 Orang Pekerja Perkebunan Sawit dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsosnaker) yang dibiayai dari Dana Bagi Hasil Perkebunan Sawit Tahun 2023 di Kabupaten Landak. Kamis, (22/2/2024). Foto:MC_DPRD Landak
Landak, Suara Borneo - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri Launching Perlindungan Bagi 2.700 Orang Pekerja Perkebunan Sawit dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsosnaker) yang dibiayai dari Dana Bagi Hasil Perkebunan Sawit Tahun 2023 di Kabupaten Landak. Kamis, (22/2/2024)

Turut hadir Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Deputi Direktur Kepesertaan Program Khusus dan Keagenan, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Barat, Kasubdit Direktorat Dana Transfer Umum Ditjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI, Forkopimda Landak, Para Asisten Sekda, Inspektur dan Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Para Camat se-Kabupaten Landak, serta perwakilan Pekerja Perkebunan Sawit yang menerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Landak, Heri Saman menyambut baik kegiatan Launching Perlindungan Bagi 2.700 Orang Pekerja Perkebunan Sawit dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang dibiayai dari Dana Bagi Hasil Perkebunan Sawit Tahun 2023 di Kabupaten Landak.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak, menyambut baik kegiatan ini karena merupakan kabar baik bagi seluruh pekerja sektor sawit di Kabupaten Landak agar mendapatkan kepastian Perlindungan Jaminan Sosial, tidak hanya pekerja sawit namun juga kepada tenaga rentan dan tenaga kerja Adhoc Komisi Pemilihan Umum. Saya berharap dengan adanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para pekerja untuk terus melakukan pengabdian pada pekerjaan demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Landak.” ujar Heri Saman. (MC_DPRD Landak)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini