Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT Ke-20 Pemda Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan saat menghadiri pembukaan open turnamen HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20 di Rawak. Foto:dn
Sekadau Kalbar, SB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan, turut hadir dalam pembukaan Open Tournament HUT Pemda Kabupaten Kabupaten Sekadau yang ke-20. Turnamen ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Gapura Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, dan dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron. Jum'at 1 Desember 2023.

Hasan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau atas penyelenggaraan turnamen ini. Menurutnya, kegiatan ini menjadi wujud kepedulian dan apresiasi terhadap dunia olahraga di Kabupaten Sekadau.

"Kami menyambut baik kegiatan Open Tournament dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemerintahan Daerah Kabupaten Sekadau yang ke-20 ini. Ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia olahraga di Kabupaten Sekadau," ujar Hasan.

Hasan juga menekankan pentingnya turnamen ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antar warga masyarakat. Ia menjelaskan bahwa peserta turnamen berasal bukan hanya dari kecamatan Sekadau Hulu saja yang sebagai penyelenggara, tetapi juga tidak menutup kemungkinan dari daerah atau kecamatan lain di Kabupaten Sekadau.

"Tetapi yang terpenting adalah untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi antar warga atau masyarakat Kabupaten melalui olahraga sepak bola," tambah Hasan.

Legislator Demokrat Kabupaten Sekadau ini tak lupa memberikan pesan kepada para peserta turnamen agar bermain dengan sportif dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

"Kepada teman-teman pemain yang akan berlaga pada turnamen ini, supaya bermain dengan sportif dan menjunjung tinggi sportivitas," pesan Hasan. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini