Satlantas Tegur Dua Pengendara Tak Pakai Helm

Editor: Antonius
Sebarkan:

Satlantas Polres Landak saat memberi teguran kepada pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - Satlantas Polres Landak melakukan pengaturan lalu lintas setiap pagi di jalan raya khususnya di persimpangan yang padat kendaraan.

Pada Rabu (1/11/2023) pagi,  di persimpangan masuk ke SMAN 1 Ngabang telah diatur oleh dua personil Satlantas Polres Landak.

Di persimpangan ini saat jam masuk sekolah padat oleh kendaraan siswa-siswi yang menuju sekolah, sehingga harus diatur kendaraan yang melewati supaya tertib dan lancar.

Saat melakukan pengaturan lalu lintas anggota Satlantas Polres Landak memberi peringatan kepada dua pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motornya.

Satlantas Polres Landak Aipda Hary Prasetyo, menghimbau agar semua masyarakat yang mengendarai kendaraan sepeda motor untuk menggunakan kelengkapan kendaraannya terutama kelengkapan keselamatan yaitu memakai helm.

"Selain itu juga agar melengkapi surat-surat kendaraannya karena  sesuai dari keputusan dari Jasa Raharja, apabila pengendara tidak memiliki kelengkapan surat, dan SIM atau merubah bentuk kendaraan, apabila mengalami kecelakaan tidak dapat santunan dari Jasa Raharja," kata Aipda Hary Prasetyo. (Anton).



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini