Turnamen Sepakbola Igornas Cup Resmi Dibuka

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Open Turnamen Sepak Bola mini Putri Igornas Cup tahun 2023. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Open Turnamen Sepak Bola mini Putri Igornas Cup tahun 2023, bertempat di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Senin (16/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Igornas Kabupaten Sekadau karena telah mengemas kegiatan ini dengan sebaik mungkin.


"Menurut laporan Panitia ada 37 Club yang akan bertanding pada Turnamen Sepak Bola Putri ini," kata Subandrio. 


"Hal ini membuktikan bahwa Olahraga sepak bola bukan hanya milik kaum Pria saja, namun wanita juga gemar bermain Sepak bola," tambahnya.


Subandrio juga berharap kepada Club yang  agar bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.


"Berikan permainan yang baik dan enak tonton, jika Permainannya baik maka mendapatkan hasil yang baik juga dan masyarakat yang menonton bisa merasa terhibur," ujarnya. 


"Turnamen ini selain sebagai hiburan, juga sebagai ajang untuk mencari bakat para atlet sehingga nantinya bisa menciptakan atlet sepak bola putri yang handal," jelasnya. 


"Saya juga berpesan kepada Panitia pelaksanaan agar menjaga kondusifitas selama bertanding, agar pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," tutupnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini