Hadiri Pesta Perak Pator Agustinus Rian, ini Kata Rizal Arafat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kepala Desa (Kades) Gonis Tekam,kecamatan Sekadau Hilir, Rizal Arafa. (foto:as)
Sekadau, Kalbar, SB -Kepala Desa (Kades) Gonis Tekam,kecamatan Sekadau Hilir, Rizal Arafat menghadiri Misa Syukur 25 Tahun Pesta Perak Tahbisa Imamat, Pastor Agustinus Rian, Cp di Paroki Santo Petrus Rasul Monumental, Keuskupan Sanggau, Komplek Perkantoran pemerintah daerah kabupaten Sekadau, Juma’t (6/10/2023) pagi.

Kegiatan misa syukur ini juga dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Uskup Kesukupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP, para Anggota DPRD kabupten Sekadau, beberapa Kepala SKPD dan para ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau, para Pastor, Suster, Bruder, tokoh agama dan undangan lainnya.

Terpisah, saat di wawancara media ini, Rizal Arafat menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat (Proficiat) atas dilaksanakannya pesta perak 25 tahun tahbisan imamat Pastor Agustinus Rian.

"Proficiat untuk Pastor Agustinus Rian yang sudah melaksanakan pesta perak 25 tahun tahbisan imamat. Tentu 25 tahun bukanlah waktu yang pendek dan sebentar. Selain itu tentu banyak tantangan dan cobaan yang beliau hadapi selama itu," ungkap Rizal.

"Sebagai umat, tentu kita doakan agar Pastor Rian selalu dikuatkan, diberikan kesehatan dan imannya semakin dikuatkan dimanapun beliau membiara sebaga imimam dalam melayani umat," tuturnya.

"Beliau bisa menjadi contoh bagi anak-anak kita, semoga ada banyak anak-anak muda yang mengikuti jejak beliau sebagai pasto, sebagai bruder maupun sebagai suster," harap Rizal.

"Terimakasih atas pelayanan Pastor Rian kepada kami, kepada umat selama ini yang telah membina iman kami," ucap Kades Gonis Tekam, Rizal Arafat. (am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini