Dewan Apresiasi atas Kegiatan Sispam Pengamanan Pemilu 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Abun Tono saat menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Foto:as
Sekadau Kalbar, SB - Polisi Resort (Polres) Sekadau menggelar Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Sekadau, Rabu (18/10/2023) pagi.

Di wawancara usai mengikuti kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota, Ketua Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Raktyat (DPC-Hanura) kabupaten Sekadau, Abun Tono menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K, Bupati Sekadau, Aron, dalam hal ini pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah menyelenggarakan kegiatan simulasi pengamanan Pemilu baik pemilu Legislatif maupun Pilpres tahun 2024. Selain itu, Abun Tono juga menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum kabupaten Sekadau, Badan Pengawas Pemilu kabupaten Sekadau dan semua yang terlibat.

“Oleh karena itu kami dari DPC Partai Hanura kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih atas kegiatan tersebut dengan harapan pemilu yang akan datang berlangsung dengan aman, damai dan tentram karena pesta demokrasi adalah pesta bersama,” ungkap Abun Tono yang juga Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh stakeholder untuk melaksanakan fungsi masing-masing baik itu pihak penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu maupun pihak-pihak yang berkepentingan langsungdalam hal ini adalah partai politik peserta pemilu maupun para relawan yang tergabung dalam tim pemenangan calon Pilpres maupun Pilkada yang akan datang,” imbuhnya.

“Saya sebagai Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Sekadau menghimbaukepada para simpatisan partai Hanura dimanapun berada khusunya di kabupaten Sekadau mari kita menjalankan seluruh tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya untuk sama-sama menjaga keamana ketertiban ditempat kita masing-masing,” pungkasnya. (red)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini