Wabup Sanggau Buka TMMD Ke - 118 di Desa Kunyil

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Kunyil, Kecamatan Meliau. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, bersama Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, secara resmi membuka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Kunyil, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu, (20/09/2023).

Sebelum dimulainya kegiatan TMMD yang mengusung tema Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Semakin Kuat ini diawali dengan upacara guna memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD bersama TNI Kodim 1204 Sanggau ini merupakan strategi Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk percepatan pembangunan di Desa baik itu sarana fisik maupun non fisik.

"Dengan adanya program TMMD di Desa Kunyil ini masyarakat setempat diminta berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung keberhasilan program TMMD ini," kata Yohanes Ontot, Wakil Bupati Sanggau.

"Jika masyarakat Desa Kunyil ini berperan aktif maka selama 30 hari kedepan capaian hasil kerjanya bisa maksimal guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkarakter dan mandiri." pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini